Sabtu, 07 Juli 2012

One,And Only You..

Mungkin dia sesuatu yang buat saya berubah karena dialah saya bisa merasakan apa itu CINTA apalagi saya bisa merasakan itu bersamanya. Jujur dia Wanita pertama yang saya ucapkan AKU CINTA KAMU. Itu adalah kata yang paling berat saya katakan dan baru pertama saya nyatakan.Saya tahu, saya bukanlah yang pertama di Hidupnya dan pasti sudah banyak orang yang pernah menyayanginya. Tapi jujur meskipun kamu bukanlah Wanita pertama di hidup saya, tapi saya merasakn hal yang berbeda dengan bersama anda, karena anda menjadi BERARTI DI HIDUP SAYA. Dan sebenarnya setelah merasakan dekat dengan anda saya menydari saya selalu membuata anda marah,kesal bahkan membuat anda menangis.Tapi ketahuilah itu semua saya lakukan bukan kerena niat dari saya tapi karena saya SAYANG kepada anda. Maaf kalau cara saya salah, tapi mau di apakan lagi itu mungkin cara saya dan jujur saya BERHARAP anda jangan selalu MENYALAHKAN saya, apa saya seSalah itu di Mata Anda? Maaf bila saya tidak bisa sempurna buat anda tapi ketahuilah saya akan berusaha menjadi yang TERBAIK untuk Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar