Jumat, 06 Juli 2012

Cara Menghargai Wanita Dalam Hidup Anda

  1. Hormat. Cara terbaik untuk menunjukkan penghargaan Anda perempuan adalah melalui rasa hormat. Anda harus menghormati perempuan tidak hanya karena kontribusi mereka terhadap hidup Anda, tetapi juga karena wanita layak jenis yang sama dan martabat bahwa kehidupan menganugerahkan pada orang. Untuk waktu yang sangat lama, perempuan dianggap lebih rendah atau terlalu lemah dan halus. Melalui hormat, Anda menunjukkan pengakuan Anda tentang kekuatan dan kekuasaan perempuan. Menghormati dapat ditampilkan dalam cara Anda berinteraksi dengan dengan kata-kata, tindakan, dan bahkan menyentuh Anda.
  2. Waktu. Banyak cara lain untuk menghargai wanita dalam hidup Anda adalah melalui waktu. Waktu dianggap oleh banyak orang sebagai hal yang paling berharga tunggal yang dimiliki seseorang, justru karena waktu tidak dapat dibuat dan waktu yang hilang tidak dapat dikumpulkan atau dibeli kembali. Dengan menghabiskan waktu Anda dengan dia, Anda menunjukkan padanya bahwa dia adalah salah satu bagian atas prioritas Anda. Perlu diingat bahwa pekerjaan dan jadwal tidak pernah alasan untuk kompromi waktu yang Anda harus menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai, terutama wanita dalam hidup Anda.
  3. Kesabaran. Perempuan, sama seperti orang lain, juga mengalami kesulitan dan kesalahan. Apresiasi sejati adalah kemampuan untuk mengenali dan melampaui kesalahan sepele melalui kebajikan kesabaran. Selain kesabaran, membantu dalam menyelesaikan masalah yang dia mungkin akan menghadapi. Membantu nya dapat semudah menyediakan bahu untuk bersandar pada atau teman untuk berbicara, tetapi ini adalah tindakan penting yang akan menunjukkan seseorang betapa Anda mencintai mereka.
  4. Sederhana hal-hal yang menghitung. Akhirnya, ingat untuk menunjukkan penghargaan Anda melalui hal-hal sederhana yang menghitung. Sebuah bunga yang baru dipetik, makan malam dadakan, atau memasak pancake pisang untuk sarapan di Sabtu pagi, dan memberikan waktu yang dia butuhkan untuk memeriksa dan memeriksa dirinya di cermin sebelum meninggalkan rumah nya semua gerakan sederhana yang sangat berarti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar