Sabtu, 08 Oktober 2011

Pengantar Bisnis *Sofkill

1.Mengapa Anda Memilih Jurusan Akuntansi?
     Karena dari saya SMA saya sudah mulai suka Akuntansi karena pelajaran itu sangat unik berbeda dengan pelajaran yang lainnya,dan menurut saya pelajaran Akuntansi cara hitungnya tidak terlalu susah di bandingkan dengan Matematika. Itu yang membuat saya jadi penasaran dengan pelajaran ini dan itu juga alasan saya mengapa saya memilih Akuntansi.

2.Apakah Anda Memerlukan Pelajaran Bisnis?
    Menurut saya, pelajaran Bisnis itu sangat diperlukan karena bila kita tidak mempunyai pengetahuan tentang bisnis kita tidak akan mengerti tentang hal-hal penjualan. 1 Hal lagi Menurut saya Bisnis adalah suatu hal pokok yang harus di punya oleh masing-masing individu karena itu suatu modal mencari untung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar